Diskusi Saya dengan Rekan-rekan penggiat Flat Earth Indonesia.


Dia melihat, bumi itu seperti hamparan “flat disk” Seperti piringan yang datar Itu Auguste Piccard Bisa di Googling, siapa itu Auguste Piccard Orang-orang pasti udah tau Ada foto-fotonya. Ilmuan-ilmuan besar pada masanya Disitu ada Einstein, Piccard
Termasuk Tesla Cuma memang kalah populer.
Dan memang Piccard tidak mengeluarkan teori-teori Dia lebih, yang udah digali lagi.
Membosankan lah, tidak revolusioner Seperti Einstein yang berani berspekulasi Dia mengeluarkan stetmen teori-teori Piccard ga seperti itu.. Menurut saya pribadi, saya bukan orang sains ya.
Tapi jadi tertarik ke sains. Dan saya harus tau, gitu. Karena daya melihat ada potensi, yang bisa.. Menjadi, istilahnya..
Seperti yang saya katakan barusan.. Seperti Kerikil.. Yang bisa menjatuhkan raksasa Walaupun kesannya, Ga nyambung Apa hubungannya Politik & Sains?? Ya ngerti. Maksudnya, politik di sini, bukan politik yg dalam lingkup kenegaraan Trus, tadinya saya juga pernah berpikir gini, Fer.. Kenapa NASA harus berbohong Ini maaf ya. Saya bukan..
Menurut sudut pandang saya ini ada kebohongan Saya mencium/mengendus seperti ada kebohongan dari NASA Tapi saya, tidak bisa juga tanpa bukti..
Cuman ini hanya sebuah kecurigaan.. Apa tujuan mereka berbohong? apa?
Cuma itu aja… Ternyata..
Lagi-lagi saya menemukan jawabannya di Forum.. Ya sebenernya sih, buka rahasia ya. Flat Earth 101.. Memang bener, orang-orangnya..
Lebih jauh pengetahuannya dari saya. Jadi inti dari kebohongan-kebohongan.. Kebohongan itu banyak..
Bukan hanya dibidang sains atau apa.. Semua kebohongan itu intinya untuk.. Menciptakan satu…eeuu..
Cita-cita New World Order (Tatanan Hidup baru) Seperti NASA (contohnya)..
Kenapa melakukan kebohongan ini dengan.. NASA itu fungsinya untuk..
Membuat Budget (Anggaran) Setiap negara Defisit (mengalami kerugian) Dan untuk memonopoli..euu..
Memonopoli… Teknologi Tapi kan di sana, hanya mengadakan percobaan sih.. Sebetulnya.. Sisanya ini yang selentingan.. Ini selentingan (kabar burung) Tidak terlalu dianggap ini..
Tapi ini salah satunya.. Walaupun tidak terlalu kuat.. Oh maksudnya ada persenjataan..dan ada
banyak juga gitu.. Nah salah satunya itu..
Ini ada satu faham dalam dunia satanisme.. Ah saya bilangnya apa ya.. Freemason kurang pas.. Karena tadinya, pergerakan ini bukan satanisme. Itu bukan.. Maksud saya..
Dan hanya satu kelompok yang.. Ya itu tadi, Bavarian Iluminati Saya bilang ini yang Satanisme lah ya.. Mereka menganggap, euu..
(Ini sebenernya ajaran kuno..) Ga ada hubungannya dengan sains.. Mereka beranggapan bahwa..
Unsur api itu lebih kuat dari unsur tanah.. Kenapa bumi mengelilingi matahari?
Karena bagaimanapun Matahari harus lebih unggul.. Bumi yang harus tunduk.. Itu dalam..
Selentingan (kabar burung) Tapi ke sininya juga harus ada penguatnya kan? Dan dia menguatkan..
Ada juga ajaran-ajaran Merovingians Ajaran-ajaran..
Siapa yang penyembah matahari & api Pada masa itu.. Dari situ juga ada yang masuk menginfiltir kelompok ini. Unsur Api itu (mereka anggap) paling tangguh, paling kuat.. Dan poitnya, kaya semacam apa.. mereka dianggap pemegang “tongkat estafet” terakhir di masa ini. Itu kan dari zaman kuno..begitu ya? Ya. Ada banyak, ratusan bahkan mungkin ribuan, saya ga tau..Cabang Freemasonry..Tapi tidak semuanya.. Iluminatusnya mungkin ya.. Ya, sedangkan Iluminatus itu seperti eksklusif grup Dia yang lebih eksklusif lagi.. Dan memang sudut pandang mereka itu..
Tujuannya untuk menguasai dunia.. Itu pokok (tujuan utama) mereka. Fokus mereka itu aja.. Terakhir dia bikin..eeu..
Buku “Protocol of Zion” Di situ lengkap..
“Protocol of Zion” itu sekitar tahun.. 1700-1800an lah..
Dicetak dibuatnya Itu yang membuat ya..
Petinggi-petinggi dari “Bavarian Iluminati” Di situ disebutkan..
Kekuatan emas, cuci otak, “re-education” Ideologi (Perubahan Ideologi) Dan terjadi pada akhir-akhir ini, maksudnya? Dan semua terjadi. Iya Itu makannya jadi semakin..
kejadian-kejadian.. Dari situlah, muncul (ya katakanlah)
Teori bumi datar Teori tentang “New World Order” Sangat beralasan kalau menurut saya..
Karena sayapun merasakan.. Kenapa saya harus pakai uang kertas..
Kenapa saya harus nurut sama uang kertas? Kalo itu saya setuju ya..Bahwasanya, uang kertas itu ga ada harganya.. Ada, tapi cuman gak seperti yang seharusnya.. Bukan seperti gold ya.. Bukan nilainya..Tapi kan si benda (materi) ini bisa bertahan berapa lama, gitu kan? Dulu kan..
Uang kertas itu sejarahnya dulu itu.. Pada saat nasabah menyimpan emas di bank.. Bank dari dulu, tidak pernah negara yang memegang..
Harus swasta, Yang ngurus moneter itu swasta. Si nasabah yang menyimpan emas ke bank, mereka itu di kasih cek (nota) berupa tanda bukti, bahwa mereka memiliki emas.
Menyimpan emas di sini (bank) Jadi, itu cikal bakal uang kertas.. Kesini-kesininya bank, mencetak banyak kertas (nota) atau surat hutang Surat, ya sebenernya surat hutang. (Contoh) Ferry nyimpen ke saya 5 keping emas.
Sebagai buktinya, saya membuat nota ada segelnya. Ini bisa serupa dengan emas.
Nah itu cikal bakal uang kertas. Yang saya tau secara singkatnya.. Jadi kan, dari sini kan..
Itu yang utamanya sebetulnya bukan.. Atal tukarnya bukan si notanya, seharusnya kan si emasnya ini Ya, memiliki nilai intrinsik Ya, jadi kita bisa bawa kemana-mana. Jelas-jelas (uang kertas) apa nilainya, gitu. Sebenarnya pernah ada catatan..
Tapi terkhir tahun 2006 ditutup. Itu Federal Reserve, kalau Bank Indonesia saya ga tau Ga tau sekarang masih mempublish,
cek aja di website resminya. Federal Reserve terkahir 2006, di situ kan ada neraca pembukuan akhir tahun.. Jumlah uang yang berdar berapa, cadangan emas berapa.. Kalau di istilah Ekonomi itu ada M0, M1, M2 sama M3 Kalau ngejelasinnya terlalu rumit. M0 itu uang yang dicetak murni uang (jumlah uang yang dicetak) M1 itu uang yang dicetak plus apa.. M2 itu uang yang dicetak plus apa tadi, plus apa lagi.. M3-nya lebih banyak lagi, berlipat-lipat ya? Dan tadinya cuman M0 aja, ga ada istilah M malah. Kenapa muncul jadi ada M1, M2, M3?
Setelah adanya era digital ini. Uang tidak berbentuk bahkan ya? Malah kalau sekarang udah pakai kartu.. Misal Akang nyimpen ke saya , saya bank, katakanlah Rp 100.000.000 Uang Akang tetep ada di saya senilai Rp 100.000.000 Cuman, saya sebagai bank juga, punya hak untuk meminjamkan uang ke siapa saja. Saya pinjamkan ke Ferry Rp 90.000.000..
Uang akang tetep di saya.. Tapi secara tidak langsung, uang di peredaran ada Rp 190.000.000 Lalu Ferry membelanjakan uang, si pembelanja/penerima uang nyimpen lagi ke saya (bank) Saya (bank) pinjamkan lagi.. Tidak perduli bank manapun selama ada satu bank central, perputarannya sama aja. Mau kita di bank mana, sama aja.. Jadi maksudnya, si “Fiat Money” ini semacam cara menggandakan uang.. Jumlah emasnya belum tentu segitu.. Dan ini menyebabkan inflasi.. Uang kertasnya udah ga bisa dibackup (ga sesuai) dengan jumlah emas Uang “maya” nya atau uang “hantu”nya, lebih banyak lagi. Uang hatu itu, M2 & M3. Nah karena penguasa yang membuat kebijakan merugikan ini nanti menekan dunia, sesuai keinginan mereka Disinilah bentuk “New World order”..
Tatanan Dunia baru, sesuai yang mereka inginkan. Mungkin nanti tidak ada lagi Indonesia atau negara.. Semua hanya dalam satu dunia mereka dan satu mata uang Ya, dan kita jadi satu lagi. Jadi apa inti..atau apa sih pentingnya Mungkin kalau untuk kita, kalau yang egois ya, ya kita nikmati aja hidup Tapi kalau kita yang berpikiran..
Gimana anak cucu kita, gimana masa depannya.. Kita punya tanggung jawab seperti itu.
Jadi tanggung jawab moral sih.. Ada juga yang sebagian diri sendiri. Takut kalau kapan saja saya bisa aja hancur, gitu kan. Maksudnya hidupnya. Keluarganya.. Karena semakin lama kita semakin miskin, uang ga ada harganya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *